Lewati ke konten utama

Peran IT-Operational Channeling

  1. User yang di gunakan adalah yang berperan sebagai IT-Operational Channeling
  2. Setiap hari bagian IT- Operational di setiap cabang harus melakukan buka cabang, hal ini di lakukan sebagai rutinitas pagi agar transaksi operasional dapat di lakukan
  3. Bila ada perubahan untuk user dan peran, perubahan setting produk seperti Tabungan dan Pinjaman hanya petugas IT-Operational saja yang memiliki akses tersebut dan harus di otorisasi oleh kepala IT-Operational
  4. Bila ada perubahan / tambahan baru untuk User, Peran dan Setting Produk harus sesuai dengan aturan atau SOP yang berlaku
  5. Bila Transaksi operasional harian sudah selesai pada sore hari petugas IT-Operational Channeling harus menutup cabang agar proses EOD dapat dilakukan, bila tidak proses EOD tidak akan berjalan
  1. Open Branch
  2. Close Branch
  3. Update Savings Product - Operational
  4. Update Loan Product - Operational
  5. Loan Product
  6. Customer Data Inquiry / CIF
  7. Savings Product Inquiry
  8. Loan Product Inquiry
  9. Company Params
  10. Update Company Params
  11. Create User
  12. User Locked
  13. Fund Distribution Parameter
  14. Update Fund Distribution Params
  15. Report